Selasa, 13 Desember 2011



DEWI SANDRA MENIKAH LAGI

Setelah lama menjanda akhirnya penyanyi Dewi Sandra menikah lagi.Siapakah suaminya kali ini? Adalah seorang Agus Rahman sorang pria keturunan betawi yang menjadi pilihan hati Dewi kali ini."Saya berharap ini yang oertama bagi mas agus dan yang terakhir untuk saya", ungkapnya.
Setelah selama satu tahun saling memahami dan menjajaki akhirnya Dewi resmi menikah pada tanggal 11 Desember 2011 di jalan durian no.26 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pernikahan yang berlangsung sangat sederhana itu hanya dihadiri 300 undangan dan menggunakan adat Betawi modern.


Ditanya alasan memilih Agus, wanita keturunan Inggris-Indonesia ini menjawab,"Mas Agus bisa menjadi imam yang baik buat saya dan ia seiman degan saya".Dewi benar-benar telah memantapkan hatinya dalam memilih Agus yang dinilainya tidak hanya kepribadian Agus saja tapi juga rasa tanggung jawab Agus yang besar terhadaap dirinya.Karena selama satu tahun ini Dewi benar-benar merasa Agus dapat membimbingnya menjadi sorang muslim yang baik.

Wanita yang sudah dua kali menikah sebelumnya ini tampak sangat berbahagia di hari pernikahannya kemarin dan ia mengaku telah banyak dari dua pernikahannya terdahulu.Seperti yang diketahui Dewi pernah menikah dengan Surya Saputra di tahun 2000 dan Glen Fredly di tahun 2006.Meskipun telah bercerai  mantan suaminya tampak hadir di acara resepsi kemarin Surya Saputra tampak terlihat menggandeng istrinya, Chintya Lamusu.Dan mantan suami yang lain, Glenn Fredly memberi selamat lewat twitter.Hal ini membuktikan bahwa meskipun telah bercerai Dewi tetap berhubungan baik dengan para mantan suaminya.
Pernikahan ini pun tertutup untuk wartawan dan hanya para undangan saja yang boleh masuk.Hal ini dikarenakan Dewi ingin khusyuk dalam menjalani prosesi pernikahannya.Namun ia tetap mengadakan jumpa pers setelah acara berlangsung.

Pernikahan yang mengusung adat betawi modern ini pun dihadiri juga oleh artis seperti Iwan Fals, Olla Ramlan, Titi Sjuman, Luna Maya dan Surya Saputra.Yang uniknya para undangan mendapatkan Souvenir berupa roti buaya mini dan kipas batik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar